Dandim 1302 Minahasa Apresiasi Jajaran dan Aparat Gabungan

Iklan Semua Halaman

Dandim 1302 Minahasa Apresiasi Jajaran dan Aparat Gabungan

Sabtu, 16 Mei 2020


 Aparat TNI dan Tim Gabungan Saat melaksanakan pemantauan di pos covid-19

Minahasa, ReportaseSulut.Com - Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si mengapresiasi seluruh jajaran dan tim gabungan yang sampai saat ini masih tetap semangat dalam melaksanakan tugas pemantauan Covid-19, Sabtu (16/5).


Dandim memberikan apresiasi kepada jajarannya dan tim gabungan yang tak kenal lelah, siang dan malam tatap melaksanakan tugas pemantauan disetiap pos Covid.

" Selaku Komandan Kodim, saya mengapresiasi atas semangat dan dedikasi seluruh anggota dilapangan dalam mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan," ujar Dandim.

Oleh karena itu, lanjut Dandim, saya menghimbau kepada seluruh jajaran agar dalam pelaksanaan tugas harus mawas diri, jangan ceroboh.

" Protokol kesehatan jangan kalian abaikan, sehingga kalian selalu dalam situasi kesehatan yang prima, "Ujar Orang Nomor Satu di Makodim 1302/Minahasa tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, laksanakan koordinasi dengan baik dilapangan bersama aparat terkait kainnya, sehingga sinergitas dilapangan benar-benar terwujud.

" Hindari arogansi dalam menyampaikan himbauan kepada Masyarakat, pendekatan persuasif lebih diutamakam. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah menerima dan mengerti tentang apa yang kita sampaikan," pungkasnya.

(Anes Walean)