Komisi Pemuda GMIM Maranatha Kuhun bersama Organisasi RAPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Komisi Pemuda GMIM Maranatha Kuhun bersama Organisasi RAPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 17 Mei 2020


Komisi Pemuda GMIM Maranatha Kuhun dan Pengurus organisasi RAPI usai melakukan Penyemprotan


Manado, ReportaseSulut.Com - Komisi Pemuda GMIM Maranatha Kuhun, bekerja sama dengan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Sabtu (16/05) melakukan aksi penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Tampak dari keseluruhan wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan yakni Gedung Gereja dan sekitarnya, para Pemuda GMIM dan anggota RAPI menyemprotkan cairan disinfektan  secara menyeluruh pada spot-spot yang dianggap vital dan rentan tersentuh oleh orang lain.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Kuhun, Pdt. Antje Talumewo - Kalalo mengapresiasi Kegiatan bermanfaat dari Pemuda GMIM dan RAPI dalam kegiatan yang bermanfaat ini.

“ Penyemprotan ini sangat baik dan penting, walaupun ruangan gereja belum dipakai sepenuhnya seperti layaknya ibadah normal, tetapi tiap minggu digunakan untuk live streaming ibadah jemaat dan ibadah BIPRA lainnya, begitu juga dengan aktivitas administrasi jemaat yang masih tetap dilakukan di dalam gereja, ” ucap Talumewo.

Hal senada disampaikan penatua Pemuda GMIM Maranatha Kuhun, Pnt, Andreas Mambu, Semoga kegiatan ini boleh bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di jemaat kami.

 “ Terima kasih kepada Organisasi RAPI yang turut bersama-sama dengan kami dalam membantu menyemprotkan cairan disinfektan ini, ” Pungkasnya.

(Anes Walean)