MDT Bagikan Ribuan Paket Beras dan Masker

Iklan Semua Halaman

MDT Bagikan Ribuan Paket Beras dan Masker

Rabu, 20 Mei 2020
Martin Daniel Tumbelaka dikawal Ketua PKPI Bitung, Superman Boy Gumolung bagikan ribuan paket beras di jalan raya.


Reportasesulut.com, Bitung - Di tengah kian meningkatnya penyebaran Virus Covid-19 yang melanda negara kita, semangat untuk berbagi kepada sesama terus digiatkan Martin Daniel Tumbelaka (MDT), calon Walikota Bitung dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI)

Rabu, 20/05, siang, MDT bersama 50-an relawan terlihat membagikan paket bantuan beras kepada warga masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah (traffic light) di jalan Sam Ratulangi, tepatnya di depan kantor Walikota Bitung.

Setiap warga yang melintas disodori bingkisan beras 5 kg dan diberikan masker. Bahkan, MDT tak sungkan memasangkan sendiri masker kepada pengendara yang kebetulan tidak mengenakan masker. Tidak hanya itu, sopir angkutan kota dan seluruh penumpangnya juga diberikan bingkisan beras yang dikemas dalam kantong plastik putih berlogo PKPI, nama partai yang mengusungnya.


MDT bersama relawan bagikan bingkisan beras kepada penumpang angkutan kota.


Martin Daniel Tumbelaka yang dikenal sebagai seorang promotor tinju dunia ini mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya ini semata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ini memang sudah menjadi program kami dalam hal kemanusiaan. Selama pandemi Covid-19 masih berlangsung, kami akan terus berupaya membantu masyarakat dengan melakukan aksi semacam ini. Dan hingga hari ini, sedikitnya 1.500 paket bantuan telah kami salurkan dan bagikan," jelas MDT yang juga dikenal sebagai pengusaha pertambangan itu.

Sejak pandemi melanda, selain membagikan paket bantuan sembako, MDT juga telah membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Sejumlah pemukiman warga juga rutin dilakukan penyemprotan disinfektan oleh tim relawan MDT, termasuk membagikan Vitamin kepada masyarakat agar terjaga imun tubuhnya.

"Saya mengajak semua pihak, mari kita bergotong-royong melawan Covid-19 ini dan mari kita saling meringankan," pungkas MDT. (Adj)