Pantau Lima posko Covid-19, SAS : Jaga Kesehatan dan Patuhi Aturan yang Dibuat Pemerintah

Iklan Semua Halaman

Pantau Lima posko Covid-19, SAS : Jaga Kesehatan dan Patuhi Aturan yang Dibuat Pemerintah

Minggu, 17 Mei 2020


Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), ikut membantu petugas mengecek suhu tubuh pengunjung pasar.

TOMOHON, ReportaseSulut.Com - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), memantau 5 posko Covid-19, Sabtu (16/5) di pasar Wilken Tomohon.



Selain melakukan pemantauan, Wawali Tomohon yang akrab di sapa SAS ini ikut membantu petugas mengecek suhu tubuh dari para pengunjung yang masuk ke pasar Wilken sekaligus mengecek keadaan pasar.

" Hari ini kembali saya memantau 5 Posko covid 19 yang ada di pasar Wilken Tomohon dan membantu petugas mengecek suhu tubuh dari para pengunjung yang masuk ke pasar Wilken, sekaligus mengecek keadaan pasar," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Wawali yang memiliki motto, selalu ada sukacita, semangat dan syukur ini, tak lupa memberikan masker kepada mereka yang lupa pakai masker saat belanja maupun berjualan.

" Kami berharap masyarakat kota Tomohon menjaga kesehatan dan mematuhi aturan yang sudah di buat oleh pemerintah supaya kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19," pesannya..

(Anes Walean)