Pedagang Pasar Pinasungkulan Melarikan diri Usai Tahu Hasil Rapid Test

Iklan Semua Halaman

Pedagang Pasar Pinasungkulan Melarikan diri Usai Tahu Hasil Rapid Test

Minggu, 17 Mei 2020
Melarikan Diri, Image ilustrasi : google

Reportasesulut.com-  "Kenapa Lari ? Untuk Kebaikan Kamu dan Banyak Orang Kok" Entah syok atau alasan apa yang menutupi pikiran pedagang pasar ini. Melarikan diri saat tahu hasil rapid test, salah satu pedagang di pasar pinasungkulan Manado dalam pencarian pihak TNI Polri. Dari 42 pedangang pasar ada 7 orang dinyatakan reaktif corona. 

Melalui juru bicara (jubir)  Satgas covid-19 kota Manado, sudah mengetahui alamat lengkap pedagang yang melarikan diri. Dan akan dikejar dengan bantuan aparat TNI Prolri.

"Tetap pasien ini kita sudah tahu alamatnya. Dan sekarang lagi dikejar. Dengan bantuan Aparat TNI Polri" Ucap Marentek, Sebagai Jubir.

Rapid test terhadap 42 pedagang ini telah dilakukan sehari sebelumnya, dan hasilnya adalah 7 orang reaktif, 35 orang non reaktif.  

Pemeriksaan ini wajib. Apa lagi bagi para pedagang dipasar. Jika ada pedagang  menolak rapid test,  akan diberi sanksi berupa larangan berjualan. 

Pasar pinasungkulan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara, setelah ditemukan tiga kasus positif. (kps/rs)