Kapolres Situmorang Salurkan Bansos Bagi Pensiunan, Warakawuri dan PNS Polri

Iklan Semua Halaman

Kapolres Situmorang Salurkan Bansos Bagi Pensiunan, Warakawuri dan PNS Polri

Kamis, 25 Juni 2020

Reportasesulut.com- MINAHASA - Polres Minahasa di masa Pandemi Covid 19 tak henti-hentinya membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat. Kali ini, bantuan di salurkan kepada para Pensiunan, Warakawuri dan PNS Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Bantuan ini disalurkan Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang,SIK kepada Pensiunan, Warakawuri dan PNS Polri, turut didampingi Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, Kabag Sumda Kompol R Adikaryo dan Kasat Binmas AKP Hanny Gumerung.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Bansos dari Polres Minahasa ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap pensiunan, Warakawuri dan PNS Polri.

"Dalam rangka hari bhayangkara ke 74 dan kita diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19, sehingga masyarakat yang terdampak wajib diperhatikan. Dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pensiunan dan Warakawuri atau istri yg ditinggal mati oleh suaminya (anggota Polri) serta pensiunan pegawai Polri, mereka mendapatkan bantuan yang telah disiapkan ini,"ungkap Situmorang.

Lanjut dikatakan Kapolres, aksi sosial ini sebagai bentuk perhatian kepada mereka yang pernah berjasa dalam mendidikasikan diri di lingkungan Polri.

"Kegiatan ini di lakukan untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan keluarga Polri yang sudah pensiun maupun yang sudah Almarhum. Besar kecil dan banyak sedikit bantuan yang diberikan bukan menjadi ukuran, tapi bagaimana perhatian kami kepada mereka yang telah berjasa terhadap Polri,"pungkasnya. (Ht).