Plh Danramil 1302-04/Remboken Dampingi Kasat Pol-PP Tertibkan Pedagang Pasar

Iklan Semua Halaman

Plh Danramil 1302-04/Remboken Dampingi Kasat Pol-PP Tertibkan Pedagang Pasar

Kamis, 25 Juni 2020

Reportasesulut.com- Minahasa, - Plh Danramil 1302-04/Remboken Peltu Novri Lontoh mendampingi Kasat Pol-PP Meidy Rengkuan dan Camat Remboken Yoris Tumilantou, menertibkan pedagang pasar yang dilaksanakan pada hari ini Kamis 25/06/2020 pukul 09.45 wita.

 Pasar Remboken tersebut berada di pinggir jalan utama, yang akhir-akhir ini sering mengalami kemacetan yang diakibatkan oleh para pedagang sayng berada ditempat itu sudah tidak lagi menempati lapak yang disediakan didalam pasar tersebut, para pedagang kini telah berjualan di pinggir jalan atau bahu jalan, hal inilah yang sering menimbulkan kemacetan selama aktifitas pasar berlangsung.

 Oleh karena itu, Kasat Pol-PP bersama Camat Remboken yang didampingi oleh Plh Danramil 1302-04/Remboken melaksanakan penertiban para pedagang yang kemudian dihimbau untuk kembali berjualan dilapak-lapak yang sudah disiapkan didalam pasar tersebut, selama penertiban berlangsung, para pedagang begitu proaktif mengikuti himbauan yang disampaikan oleh para petugas dan mengemasi barang dagangan mereka kembali ditempatkan ditempat atau lapak mereka sebelumnya.

 Hadir dalam kegiatan penertiban tersebut antara lain, Kasat Pol-PP Meidy Rengkuan SH. M.AP, Camat Remboken Drs. Yoris Tumilantou, Plh. Danramil Peltu Novri Lontoh, Wakapolsek Remboken lptu Samurine, Kepala Desa Paslaten Max Kasenda, Kepala Desa Talikuran Kres Ruaw. Kepala Puskesmas Remboken dr. Lucy, Kepala pasar Remboken lbu Margaretha Warouw, (Ht).