TMMD ke 108 Tahun 2020 Dandim Slamet Tatap Muka Bersama Jurnalis

Iklan Semua Halaman

TMMD ke 108 Tahun 2020 Dandim Slamet Tatap Muka Bersama Jurnalis

Kamis, 18 Juni 2020




TONDANO, ReportaseSulut.Com - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 tahun 2020 Komando distrik militer KODIM 1302 Minahasa  kamis 18/06 bertempat di aula markas  kodim 1302 melaksanakan rapat  bersama jurnalis Minahasa membahas tentang rencana kegiatan TMMD yang di antaranya kegiatan lomba karya jurnalis.

Rapat yang dipimpin langsung oleh komandan Kodim 1302 minahasa Letkol INF.Slamet Rahardjo S.Sos dihadiri oleh  Kepala penerangan Korem Kapenrem 131 santiago Mayor INF.Saul  , Ketua PWI minahasa Cristian Tangkere SE , Ketua Persmin Minahasa Kely Korengkeng dan Aliansi Wartawan Minahasa  AWAM Ketua Jefri Uno  serta insan Pers Minahasa lainnya.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 yang dipimpin langsung oleh Letkol INF Slamet Rahardjo S.Sos yang dilanjut dengan pembahasan rencana pokok kegiatan TMMD di antaranya tentang lomba karya jurnalis yang rencananya akan menghiasi kegiatan TMMD ke 108  tahun 2020.
Slamet Rahardjo dalam arahannya mengatakan, kegiatan TMMD akan di laksanakan selama sebulan mulai tanggal 30 juni hingga tanggal 29 juli 2020.

“Dengan kegiatan utama pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan di lokasi desa totolan ke desa tempang tiga," ucapnya.

Sementara itu, Kapenrem  131 Santiago Mayor INF.Saul dalam kesempatan itu mengatakan , rencana lomba karya jurnalis akan dilaksanakan berdasarkan penilaian terbagi berapa criteria.

“ Diantaranya Media cetak, Media Online ,Media TV lokal dan nasional dan persyaratanya harus media yang terdaftar di dewan pers dan penilaianya oleh tim penilai jurnalis senior  dari Jakarta. (Alo).