Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19, Kembali Mendapatkan Paket Bansos Dari Satlantas Polres Minahasa

Iklan Semua Halaman

Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19, Kembali Mendapatkan Paket Bansos Dari Satlantas Polres Minahasa

Rabu, 24 Juni 2020
Penyerahan Bansos Terdampak Covid 19 Terhadap Masyarakat Kurang mampu

Reportasesulut.com- Tondano, Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa membagikan kembali Bantuan Sosial (Bansos). 

Kali ini Bansos yang disalurkan bagi warga yang dianggap layak menerima bantuan dan terdampak Covid-19. Paket bantuan yang diberikan berupa 10 Kilogram Beras, 1 botol Sirup ABC, 1 Kilogram Gula Pasir, 1 Kilogram Terigu serta 1 kotak teh.

Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Yulfa Irawati SIK yang memimpin langsung pembagian Bansos mengatakan bahwa selain bagian dari memperingati Hari Bhayangkara tahun ini.

Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polisi terlebih Polres Minahasa bagi sesama. Terlebih kepada yang membutuhkan uluran tangan sesama dan terdampak Covid-19.

"Bukan besar kecil maupun banyak sedikit bantuan yang diberikan. Tapi ini murni sebagai aksi kepedulian sosial bagi sesama yang membutuhkan," pungkas Irawati.

Sebelumnya Bansos serupa disalurkan kepada penghuni Panti Jompo dan sejumlah tenaga medis di RSUD Sam Ratulangi Tondano. (Ht).