Dilempari Batu, Lelaki Kasuratan Babak Belur

Iklan Semua Halaman

Dilempari Batu, Lelaki Kasuratan Babak Belur

Senin, 06 Juli 2020

Reportasesulut.com- MINAHASA, Aksi penganiayaan berupa lemparan batu yang mengenai bagian wajah dialami lelaki Vik Karindah (50-an) warga Desa Kasuratan, Kecamatan Remboken. Akibatnya wajah Vik berlumuran dari lantaran lemparan yang dilakukan lelaki MK alias Moudy (39) warga Kasuratan, Minggu (5/7/2020) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu mengatakan dalam laporan polisi bahwa sekitar pukul 19.50 Wita pelaku dengan menggunakan sepeda motor mampir dan masuk di pos kamling. Selanjutnya korban dan seorang warga datang sambil marah-marah tidak jelas karena dalam keadaan mabuk.

Pelaku pun bingung karena merasa tak punya masalah dengan korban sehingga langsung keluar dari pos untuk menghindar.

Saat di jalan depan pos kamling, pelaku melihat korban sudah memegang pisau badik. Merasa terancam, pelaku pun langsung mengambil batu yang berada di pinggir jalan.

Seketika itu juga pelaku mendekati korban dan langsung melemparinya dengan batu hingga mengenai wajah. Akibatnya wajah korban berlumuran darah, sedangkan pelaku usai beraksi langsung pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor.

"Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Remboken," jelas Pelengkahu.
Dikatakannya juga, guna mengantisipasi adanya aksi lanjutan maka Polisi telah melakukan penggalangan terhadap Tokoh Masyarakat dan Agama, keluarga korban dan masyarakat setempat.(Ht).